my story

Back..back..back..

Pfff… Setelah sekian lama stag karena terbentur aktivitas emak rempong yang segambreng, akhirnya kesampe-an juga ngisi blog ini lagi..Sebenarnya banyak sih yang mau di tulis, cuma ya itu, apa daya kalo waktu dan kesempatan tidak berkenan. Jadinya program One Day One Post tersendat deh dan gak bisa lanjut semester 2..huhuhu…tapi tetep semangat dong ikut Semester… Continue reading Back..back..back..

challenge · my story

Penguins Everywhere

Saya adalah seorang guru. Bagi saya, profesi ini adalah panggilan hidup yang akan saya cintai sampai kapanpun. Membagi pengetahuan dan ilmu serta  mendidik menjadi kebahagiaan tersendiri yang tak ternilai harganya. Lima tahun lalu, saya pindah dari Jakarta ke Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mengikuti suami yang ditugaskan disana. Di desa kecil ini, semangat untuk membagi ilmu… Continue reading Penguins Everywhere

challenge · my story

Izinkan Aku Melindungimu

Aih… payah, amat ini.. berapa jam ya nulis 3 jam kali. Itu pun hanya me-review buku..hadeh, gimana bisa jadi penulis ini. Ya Allah mudah-mudahan ini adalah sebuah proses. Kuncinya satu, konsisten. Walaupun kata konsisten itu lebih mudah diucapkan dari pada dilakukan. Alamak, nulis lebih banyak mandegnya dari pada lancarnya. Ibarat kata ya, seperti kemacetan di… Continue reading Izinkan Aku Melindungimu

my story · parenting

Sabarlah Bunda!

Hari ini jiwa seperti tak punya tujuan Sebuah kesalahan ternyata menjadikan semua hancur berantakan Bersinggungan dengan semua pekerjaan domestik terkadang membuat pusing bukan kepalang Bayangkan, mengasuh 3 anak kecil tanpa ART bikin badan remuk redam Apalagi terkadang emosi tak bisa ditahan Menghadapi krucil yang tak pernah bisa diam Amarah, satu kata yang terus menggelayut di… Continue reading Sabarlah Bunda!